Lumity merupakan
perusahaan yang membantu perencanaan kesehatan untuk pengusaha dan karyawannya.
Lumity membantu menemukan rencana yang terbaik untuk kesehatan dengan
menggunakan teknologi dan perencanaan yang tepat. Lumity didirikan oleh Tariq
Hilaly karena dia mengetahui bagaimana seseorang merasa kurang puas dengan
asuransi kesehatan yang dimilikinya. Melihat hal itu, kemudian Tariq Hilaly
membangun bisnis Lumity untuk memberikan solusi bagi perencanaan kesehatan yang
tepat.
gambar diambil dari https://pbs.twimg.com
Hingga saat ini, Lumity
adalah perusahaan besar yang menyediakan perawatan kesehatan dengan kualitas
terbaik. Bagaimana rahasia sukses dari Tari Hilaly, simak beberapa rahasianya
dibawah ini.
1. Menyediakan layanan
yang tepat
Hilaly menyediakan
layanan bagi perusahaan untuk perencaaan kesehatan karyawannya yang bsia
disesuaikan dengan budget perusahaan. Lumity akan menganalisa data perusahaan
dan karyawan untuk membantu merencanakan kesehatan yang terbaik bagi mereka.
Dengan layanan yang sesuai kebutuhan konsumen atau klien, maka Lumity bertindak
untuk memecahkan masalah perusahaan terkait dengan perencanaan kesehatan
karyawannya.
2. Perusahaan dibangun
berdasarkan pengalaman sendiri
Lumity adalah
perusahaan yang dibangun oleh Hilaly karena pengalaman terhadap asuransi
kesehatan yang dimiliki istrinya. Sata istrinya sakit, dia merasa bahwa
asuransi kesehatan tdiak berjalan dengan baik dan perusahaan asuransi terlihat
sangat buruk dalam memberikan pelayanan. Industri asuransi tersebut membutuhkan
perubahan yang lebih baik, yang menyeleksi perencanaan kesehatan dan lebih
mementingkan orang yang menggunakan asuransi. Dengan pengalaman tersebut, maka Lumity
benar-benar fokus pada perencanaan kesehatan yang jauh lebih baik.
3. Mengerti konsumen
dan kebutuhannya
Kesuksesan Lumity tak
lain karena Ceo dari perusahaan tersebut yatu Hilaly mengerti dan mengetahui
kebutuhan konsumen. Sebagian pemula banyak yang fokus pada peningkatan modal
sedangkan penjualannya sangat minim, sedangkan industri memiliki peraturan yang
snagat tinggi seperti halnya asuransi kesehatan dan dibutuhkan pendekatan untuk
mendapatkan konsumen.
4. Identifikasi dan
srategi
Lumity lebih cepat
dalam megidentifikasi peluang tapi berhati-hati dalam melakukan pendekatan
dengan calon klien. Jadi, ketika ada kesempatan yang baik, maka Lumity segera
mengambilnya, namun tetap berhati-hati dalam proses pendekatan.
5. Bagaimana membuat
konsumen bahagia dengan keputusannya
Lumity selalu
menginginkan konsumennya merasa bahagia dengan pelayanan yang diberikan oleh
perusahaan ini. Selain itu, Lumity juga berusaha untuk berkomunikasi dengan
konsumen terhadap problem dan kebutuhan mereka.
